Walikota Cimahi Mengatakan Jangan Ada Dusta Diantara Kita

- Selasa, 16 Agustus 2022 | 21:37 WIB
Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P.
Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P.

CIMAHI | BPKPNEWS.COM


Letkol (Purn) Ngatiyana, SAP resmi dilantik sebagai Wali Kota Cimahi definitif oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil di Gedung Sate, Selasa (16/8/2022).

Ngatiyana menjadi Wali Kota Cimahi definitif hingga 22 Oktober 2022. Sebelumnya, Ngatiyana menjabat sebagai Pj (Plt) Walikota Cimahi.

Usai dilantik sebagai Gubernur Jawa Barat, Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana SAP menggelar gelar Doa Nasional Tingkat Kota Cimahi, di Gedung Tehnopark, Kota Cimahi.

Baca Juga: TNI Eding Sungkana Donor Darah di Hari Bakti TNI AU

Setibanya di Kota Cimahi, Walikota baru Letkol (Purn) Ngatiyana SAP mengatakan jika ingin menjalankan tugasnya sebagai Walikota dengan baik, maka Ngatiyana meminta seluruh ASN (PNS) Kota Cimahi untuk bekerja lebih baik.

Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P., Dalam Pidatonya mengatakan, Jangan ada dusta diantara kita


“Melaksanakan tugas Walikota Kota tentunya tidak mudah, harus ada kerjasama yang baik di seluruh instansi pemerintah Kota Cimahi. Oleh karena itu, semua PNS berkewajiban melayani masyarakat dengan baik”, ujarnya.

Ngatiyana juga menyampaikan bahwa ASN “Jangan ada kebohongan diantara kita”, begitu kalimat yang diucapkannya saat pidato Doa Nasional.

Baca Juga: Marsda Aspers TNI Elianto Susetio Lakukan Baksos di Cirebon dan Majalengka

"Jangan bohong di antara kita" ujarnya.

Penegasan tersebut seolah mengingatkan Wali Kota Ngatiyana bahwa seluruh jajaran Pemerintah Kota Cimahi harus bekerja keras untuk melayani masyarakat Kota Cimahi.

Wali Kota Cimahi Letkol (Purn) Ngatiyana, S.A.P., usai dilantik, bersalaman dan terima ucapan selamat dalam acara doa kebangsaan


Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD Kota Cimahi dan Anggota DPRD Kota Cimahi, Sekda Kota Cimahi, Forkopimda Kota Cimahi, Kapolres Cimahi, Dandim 0609, Kejari Kota Cimahi Cimahi, ulama dan tokoh agama lainnya, organisasi dan LSM, forum Ketua Rt dan RW Kota Cimahi, serta tokoh masyarakat Kota Cimahi.

Baca juga: Launching Jersey, RAVARO FC Banyak Sponsor

Seperti yang Disampaikan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, usai melantik Ngatiyana sebagai Wali Kota Tetap Periode 2017-2022, Agar Bisa Evaluasi Kinerja Pencapaian kinerja dan untuk dapat segera mempercepat kegiatan Informasi.

Selain itu, Ridwan Kamil mengatakan, jika ada tiga hal yang tersisa dalam masa jabatannya sebagai Walikota Cimahi, ada tiga hal yang harus diingat, yaitu pertama menjaga integritas, kedua melayani masyarakat Kota Cimahi dengan sepenuh hati, dan ketiga untuk selalu profesional dalam menghadapi tantangan dan guncangan.

Kota Cimahi yang memiliki 3 kecamatan dengan 16 kecamatan harus menjadi yang terbaik, dan terus berupaya mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan hidup taat hukum, serta mendukung Walikota yang kini sudah definitif.

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka, Kakak Wali Kota Bandung Wafat

Minggu, 29 Januari 2023 | 19:13 WIB

Inilah Hasil Musrembang di Kelurahan Cipageran

Sabtu, 21 Januari 2023 | 17:29 WIB

Evaluasi Kinerja DPRD

Jumat, 6 Januari 2023 | 06:24 WIB

Taman Cimahi Otonom

Sabtu, 17 Desember 2022 | 15:18 WIB

Bersatunya Dekopinda Kota Cimahi 'NGAHIJI'

Jumat, 16 Desember 2022 | 14:05 WIB

Saksi Bisu Kota Otonom Cimahi

Jumat, 16 Desember 2022 | 12:50 WIB
X