• Selasa, 29 November 2022

KPRI Gotong Royong Bahagiakan Anggotanya Rekreasi ke Pangandaran

- Selasa, 30 Agustus 2022 | 22:41 WIB
KPRI Gotong Royong Bahagiakan Anggotanya Rekreasi ke Pangandaran
KPRI Gotong Royong Bahagiakan Anggotanya Rekreasi ke Pangandaran

CIMAHI | BPKPNEWS.COM

-Koperasi adalah badan usaha atau organisasi yang dimiliki dan dioperasikan oleh para anggotanya untuk memenuhi kepentingan bersama di bidang ekonomi.

Koperasi juga adalah usaha bersama guna memperbaiki atau meningkatkan kehidupan atau taraf ekonomi berlandaskan asas tolong menolong dan tujuannya meningkatkan urusan ekonomi serta membangun kebutuhan sosial.

Sebagai Ketua Koperasi Gotong Royong, H. Eddy Kurnaedi, S.Sos., menyampaikan, dalam program kerja KPRI Gotong Royong, untuk mensejahterakan anggotanya, salah satunya melaksanakan kegiatan rekreasi ke tempat wisata Pangandaran.

Baca Juga: Mentawai Kembali Di Guncang Gempa Bumi

"Salah satu kewajiban pimpinan itu ada dua, yang pertama untuk meningkatkan kualitas organisasi, yang kedua untuk meningkatkan kesejahteraan anggotanya", ucap Eddy usai acara di Hotel Laut Biru Pangandaran, pada Minggu (29/08/2022).

Pembagian dorprize kepada anggota koperasi gotong royong


Dirinyapun, mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak dan seluruh anggota atas terlaksananya program tersebut.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada dinas koperasi Kota Cimahi termasuk jajarannya, yang mana telah memberikan suport kepada KPRI Gotong Royong, begitu pula sebagai induk koperasi yaitu Dekopinda Kota Cimahi, wabil khusus kepada ketua Dekopinda Roni Hidayat, SE., yang telah memberikan suport dan masukan serta memberikan motivasi kepada kami", ungkapnya.

Baca Juga: BEM UI Pertanyakan Harta Kekayaan Rektor Ari Kuncoro Yang Melonjak

Lebih lanjut Eddy mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut, diantaranya ada pembagian dorprize untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan menambah kebahagiaan anggotanya.

"Kegiatan ini penuh dengan kemeriahan, kegembiraan dan anggotapun bahagia, mudah-mudahan menjadi motivasi kepada gerakan koperasi lainnya, sehingga kamipun bisa memberikan contoh untuk mensejahterakan anggotanya", tandasnya.

Dalam acara rekreasi yang di adakan KPRI Gotong Royong, turut serta ketua Dekopinda Kota Cimahi Roni Hidayat, SE., ia juga menyampaikan apresiasi terhadap Koperasi yang dinahkodai oleh H. Eddy Kurnaedi, S.Sos.

Baca Juga: Pengacara Brigadir J Terancam Dipolisikan Atas Dugaan Pelanggaran UU ITE

"Saya mengapresiasi setinggi tingginya kepada H. Eddy Kurnaedi, S.Sos., yang hari ini telah melaksanakan karyawisata ke Pangandaran untuk mensejahterakan anggota koperasi yang ia pimpin", ujarnya.

Anggota Koperasi Gotong Royong bangga menjadi bagian dari koperasi serta dengan penuh kegembiraan mendapatkan dorprize


Roni juga mengatakan, bahwa salah satu kesejahteraan yang diberikan oleh pengurus terhadap anggotanya, menjadi tolak ukur dengan cara rekreasi ke Pangandaran.

"Pengurus berupaya dengan azas kekeluargaan ini bisa berbaur dengan anggotanya, untuk mengikatkan tali silaturahmi, inilah satu kebanggaan kami sebagai Dekopinda", paparnya.

Baca Juga: Muncul 9 Nama Bakal Calon Presiden Hasil Rakernas PAN Ke-3 untuk Pilpres 2024

Disampaikannya juga, bahwa Dekopinda sangat bangga karena KPRI Gotong Royong ditanggal 30 nanti ( Selasa 30/08/2022 red.) akan mendapatkan penghargaan sebagai Koperasi berprestasi dari Dekopinwil Jawa Barat.

Sebagai anggota dari KPRI Gotong Royong, Noviyani merasa sangat bangga, karena dirinya selama 7 tahun bergabung bersama Koperasi Gotong Royong, banyak manfaatnya yang didapat. Salah satunya mendapatkan dorprize sebuah blender.

"Semoga KPRI Gotong Royong semakin Maju dan Jaya selalu", pungkasnya.

Halaman:

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Artikel Terkait

Terkini

FKDM Tingkat Kota Cimahi Tahun 2022

Rabu, 16 November 2022 | 05:55 WIB

Pemkot Cimahi Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal

Jumat, 11 November 2022 | 10:58 WIB

Sangat Tepat Sekda Kota Cimahi Menjadi Pj Wali Kota

Minggu, 23 Oktober 2022 | 18:17 WIB
X