• Selasa, 5 Juli 2022

Si Propam Cek Setiap Ruangan, Pastikan Semua Personil Patuhi Prokes

- Selasa, 12 April 2022 | 19:13 WIB
Sipropam Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Dede Sofandi melakukan pengecekan di setiap ruang kerja dari satuan Fungsi dan Bag di Polresta Tangerang  (poto : bpkpnews.com)
Sipropam Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Dede Sofandi melakukan pengecekan di setiap ruang kerja dari satuan Fungsi dan Bag di Polresta Tangerang (poto : bpkpnews.com)

 

Tangerang, BPKPNEWS.COM--Sejumlah Anggota Sipropam Polresta Tangerang Polda Banten Bripka Dede Sofandi melakukan pengecekan di setiap ruang kerja dari satuan Fungsi dan Bag di Polresta Tangerang untuk memastikan seluruh anggota Personil telah melaksanakan Protokol kesehatan, Selasa (12/04/2022).

Kepala Kepolisian Polresta Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasipropam Polresta Tangerang AKP Bambang Sutrisno, S.H., M.H. menyampaikan pengecekan ini kita lakukan kepada semua Personil untuk mengantisipasi dan memperketat penerapan Prokes supaya tidak timbul klaster – klaster baru didalam internal kami Khususnya di Polresta Tangerang,” Terangnya.

Karena kami bersama Stakholder yang ada ini menjadi Garda terdepan dalam menangani pencegahan penularan Virus Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini, dan kami rutin untuk selalu mengedepankan dan mengingatkan kepada semua personil untuk selalu menerapkan “3M” sebelum kami mengelar Opersai yustisi dan memberikan himbauan ke pada warga masyarakat untuk menjadi contoh dalam keseriusan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Covid-19,”Paparnya.

Baca Juga: Pasca Curas pada Toko Mas, Kasat Reskrim Polresta Tangerang Berikan AAP Kepada Anggotanya

Lebih lanjut AKP Bambang Sutrisno, S.H., M.H. Berpesan kepada seluruh jajaran dalam melakukan Operasi harus mengedepankan sikap humanis kepada seluruh warga,masyarakat pengguna jalan saat melakukan aktifitas dan tetap mensosialisasikan tentang pentingnya dalam menerapkan protokol kesehatan mulai dari diri sendiri untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 dan semoga kita semua segera terbebas dari Wabah yang sampai dengan saat ini masih mendunia,”Ujarnya.

(red)

Editor: Asep Jubaeni Hamzah

Tags

Terkini

X