• Senin, 5 Desember 2022

Penyaluran BPNT Minyak Goreng dan BST Tahap 2 Tahun Anggaran 2022

- Minggu, 17 April 2022 | 22:48 WIB
Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Minyak Goreng dan BST Tahap 2 Tahun Anggaran 2022 (Poto : Nawacita.com)
Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Minyak Goreng dan BST Tahap 2 Tahun Anggaran 2022 (Poto : Nawacita.com)

Kabupaten Tangerang,BPKPNEWS.COM--Bhabinkamtibmas Polsek Balaraja Polresta Tangerang Bripka Ada Prantona., pantau dan monitoring kegiatan Penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Minyak Goreng dan BST Tahap 2 serta sembako dari Kemensos RI yang di beberapa tempat di Kecamatan Sukamulya Kabupaten Tangerang, Minggu (17/04/2022).

Kehadiran Polri dalam Penyaluran Bantuan Langsung Tunai dan subsidi minyak goreng serta sembako kepada masyarakat untuk mengawal dan menjamin kegiatan berjalan lancar, aman dan kondusif.

Bantuan tersebut ditujukan kepada keluarga penerima manfaat yang kurang mampu atau terdampak Covid -19.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Didampimgi Bupati Padang Pariaman Kunjungi Masjid Raya Cimpua Pasa Durian

*Kapolsek Balaraja* Kompol Hery Fitriyono, SH., Saat dikonfirmasi menjelaskan bahwa “Kehadiran Polri untuk memberikan rasa aman kepada warga penerima manfaat,” Ucapnya

Hery juga menghimbau, bagi warga yang mendapatkan bantuan agar digunakan sesuai kebutuhan sehari-hari. Kendati demikian Kapolsek Balaraja juga mengingatkan warga yang belum di vaksin Booster agar segera mendatangi gerai-gerai vaksin yang ada diwilayah hukum Polsek Balaraja Polresta Tangerang.

“Kegiatan penyaluran BLT dan Subsidi minyak goreng serta sembako di beberapa Desa yang ada di wilayah Kecamatan Sukamulya dan Kecamatan Balaraja Berjalan dengan lancar, aman dan kondusif,” ungkap Hery

(Nawacita)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

TNI Kodam Diponegoro Ungkap Kematian Kopda Muslimin

Kamis, 1 September 2022 | 10:58 WIB
X