Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han Pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan.

- Kamis, 10 November 2022 | 12:05 WIB

BPKPNEWS.COM-- Bertempat di Lapangan Apel Mako Lanud Sugiri Sukani Komandan Lanud Sugiri Sukani Letkol Pnb Supardo Butarbutar., M.Han memimpin langsung upacara peringatan Hari Pahlawan, diikuti oleh seluruh personil Lanud Sugiri Sukani, Kamis (10/11/2022).

Berlangsungnya upacara peringatan Hari Pahlawan diawali dengan laporan Komandan Upacara kepada Inspektur Upacara dilanjutkan pengibaran bendera merah putih, pembacaan UUD 1945, pembacaan pesan-pesan pahlawan dan pembacaan Amanat peringatan Hari Pahlawan Mentri Sosial Republik Indonesia oleh inspektur upacara.

Baca Juga: Penandatanganan MoU kerjasama Akademik Sesko TNI Dengan IAIN Syekh Nurjati Di Kota Cirebon

Dalam amanatnya Mentri Sosial Republik Indonesia Tri Rismaharini yang dibacakan oleh Komandan Lanud Sugiri Sukani, Hari Pahlawan setiap tahun kita peringati dengan renungan yang sungguh-sungguh untuk menemukan kembali jejak para pahlawan dalam hidup kita sebagai Bangsa dan Negara Merdeka.kita hidupkan kembali dalam benak kita perjuangan para Pahlawan Bangsa, dari para Pejuang yang gugur dalam Palagan pertempuran mempertahankan Kemerdekaan, penting kita resapi semangat dan keikhlasannya. Hari ini pun kita berada dalam perjuangan besar menaklukkan Ancaman dan tantangan yang nyata-nyata berada di hadapan kita, tandasnya

Lanjut Supardo, Mari kita jadikan momentum peringatan Hari Pahlawan 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain, mengisi kemerdekaan dengan menjadi Pahlawan yang dimulai dari diri sendiri, keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai Kepahlawanan sebagai inspirasi dalam setiap langkah hidup dan kehidupan kita bersama, Ayo kita berantas kebodohan, perangi kemiskinan dan upaya pecah-belah Bangsa untuk mewujudkan masyarakat adil dan makmur. Teladan bagi kita menata masa depan dan menjadi pemenang.

(MM)

Editor: Ahmad Tarmizi, SE

Tags

Terkini

TNI Kodam Diponegoro Ungkap Kematian Kopda Muslimin

Kamis, 1 September 2022 | 10:58 WIB
X